Tag Archives: Tukang taman jakarta

Tips Buat Taman Yang Gak Ribel Minimalis Pokoknya

Dewasa ini taman sudah menjadi sesuatu yang sangat diperlukan agar menambah kecantikan rumah kita. Sekiranya anda perhatikan, terasa ada yang kurang jika rumah tidak ada tamannya. Situasi tersebut mendorong seseorang untuk kreatif dengan membuat taman. Kita bisa mengetahui beberapa pemukiman elit di kota besar mempunyai taman yang mungkin dimanfaatkan sebagai tempat mereka bersilaturahmi dan bermain. […]

Tips Jadikan Atap Rumah Jadi Taman

Memiliki atap yang terbuka dan hijau di kota yang padat penduduk merupakan suatu keuntungan. Selain dapat digunakan untuk bersantai, area ini bisa dijadikan taman. Ditambah lagi memiliki atap hijau dapat memberikan dampak positif pada lingkungan sekitar. Berikut beberapa tips yang dapat digunakan dalam mendesain atap rumah yang difungsikan menjadi taman. 1. Jadikan ruangan terbuka Atap […]

Tips Inspirasi Taman Di Dalam Rumah

Mewujudkan lahan hijau di lingkungan rumah tentu menjadi impian setiap orang. Sayangnya, keterbatasan ruang kerap jadi kendalanya. Tak punya halaman atau pun lahan kosong di belakang rumah yang cukup luas, misalnya. Padahal taman nggak selalu membutuhkan ruang yang besar. Kamu bisa kok bikin taman indoor alias yang diterapkan di dalam rumah dengan luas yang nggak […]

Tips Buat Gazebo Dihalaman Rumah

Desain gazebo di belakang rumah Membangun gazebo adalah pilihan yang tepat jika kamu ingin memanfaatkan sisa lahan atau memperindah halaman rumahmu. Gazebo atau yang biasa kita sebut saung adalah elemen eksterior yang berbentuk angkring atau rumah panggung kecil yang biasanya dibangun untuk melengkapi kolam atau taman di halaman rumah. Selain bersifat dekoratif sebagai elemen penghias […]

Terbaru Inspirasi Taman Untuk Lahan Kecil

Inginnya sih, punya rumah besar dengan banyak kamar di dalamnya, halaman luas dan juga ada kolam renangnya. Tapi, kadang isi tabungan bikin impian itu tertahan dan seolah berkata ‘nanti dulu’, sehingga harus rela untuk punya yang mungil lebih dulu. Jangan keburu sedih, siapa bilang rumah mungil nggak bisa dibuat jadi nyaman dan juga hunian yang […]

8 Tips Mudah Merawat Taman Minimalis Yang Ada Dirumahmu

Pada saat sekarang ini, rumah minimalis sudah menjadi tren saat ini yang dilengkapi dengan taman minimalis sehingga daya tarik sebuah rumah akan lebih ditonjolkan. Disamping mempunyai fungsi dan peran yang tidak boleh dianggap sepele, dengan kehadiran taman rumah maka rumah anda kelihatan asri, indah dan mempunyai udara bersih. Apalagi jika anda tinggal di kota-kota besar […]

Inilah 10 Jenis Tanaman Terbaik Untuk Halaman Rumahmu

Tidak dapat dipungkiri kalau keindahan halaman rumah pasti punya banyak pengaruh terhadap kondisi kejiwaan dan tingkat stres penghuninya. Sama seperti pepatah ” Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat”, maka halaman rumah yang indah juga menandakan penghuni rumah yang bahagia pula. Jika sudah menyangkut halaman rumah, tidak cukup rasanya hanya menghadirkan halaman rumah yang bersih. […]

Inilah Persiapan dan rencana ketika akan membuat taman yang wajib diketahui

Persiapan dan rencana membuat taman Jujur saja kalau artikel yang berjudul cara membuat taman diuraikan satu persatu tulisannya ngga bakalan beres satu minggu. ini karena nantinya akan banyak pertanyaan yang nyasar kebeberapa aspek terutamanya ranah konsep, dari itu untuk bahasan kali ini admin hanya akan mengambil intinya saja. yaitu:Persiapan membuat taman Membuat taman adalah hal yang bukan main-main, karena […]

9 Tips Cara Membuat Taman Depan Rumah Sendiri

Siap untuk menjajaki tips cara membuat taman depan rumah? Sudah yakin kalau kamu punya kemampuan dalam tata cara membuat taman depan rumah? Jangan cemas, ada Kania yang siap memberikan 9 tips cara membuat taman depan rumah supaya semua urusan cara membuat taman depan rumah bisa berjalan dengan lancar saat eksekusi nanti! Banyak yang senang dengan hobi berkebun, tetapi […]

Cara Mendesain Taman di Lahan Terbatas

Taman (garden) adalah istilah untuk sebuah tempat di luar ruangan yang dirancang untuk menampilkan berbagai bentuk tanaman dan bentuk-bentuk lain di alam. Manusia diketahui sudah mengenal taman residensial (rumah tinggal) sejak 3000 SM, tepatnya di masa kejayaan Mesopotamia. Kemashyuran Taman Gantung Babilonia karya para perancang Mesopotamia mengilhami bangsa-bangsa lain untuk menciptakan area luar ruangan yang […]

Hubungi Kami via Whatsapp